Kesegaran Konten Dan Pencarian Vertikal Mempengaruhi SEO anda

Mesin pencari menyukai konten baru. Itu biasanya yang kami maksud ketika kami mengatakan istilah “segar.” Anda tidak dapat memperbarui halaman Anda (atau tanggal penerbitan) setiap hari dengan berpikir bahwa itu akan membuat mereka “segar” dan lebih mungkin untuk meningkatkan peringkat. Anda juga tidak dapat menambahkan halaman baru secara terus-menerus, hanya demi memiliki halaman baru, dan berpikir itu memberi konten Anda kesegaran. Namun, Google memang memiliki sesuatu yang disebutnya “Query Deserved Freshness (QDF).” Jika ada pencarian yang tiba-tiba sangat populer dibandingkan aktivitas normalnya, Google akan menerapkan QDF pada istilah itu dan mencari tahu apakah ada konten baru pada topik itu. Jika ada, konten baru atau segar itu diberi dorongan dalam hasil pencarian. Selain itu, jika anda ingin menyewa salah satu jasa seo terbaik, kami sarankan anda untuk mencoba jasa toprankindonesia.

Cara terbaik untuk memikirkan hal ini adalah terkait dengan istilah seperti “badai.” Jika tidak ada badai aktif, maka hasil pencarian kemungkinan akan berisi daftar ke pemerintah dan situs referensi. Tetapi jika ada badai aktif, hasilnya akan berubah dan mungkin mencerminkan cerita, berita, dan informasi tentang badai aktif.

Jika Anda mendapatkan konten yang tepat, pada topik yang tepat ketika QDF mengenai konten anda, Anda dapat menikmati berada di hasil teratas selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Perlu diketahui bahwa setelah itu, halaman Anda mungkin akan terseret kembali dalam hasil pencarian. Bukan berarti Anda melakukan kesalahan. Hanya saja, peningkatan kesegarannya telah hilang.

Faktor-faktor lain pada tabel ini meliputi keberhasilan untuk konten halaman web di mesin pencari. Tetapi di samping ini daftar halaman web juga sering menampilkan hasil “vertikal”. Ini berasal dari mesin pencari “vertikal” yang dikhususkan untuk hal-hal seperti gambar, berita lokal dan video.

Apakah anda tidak terbiasa dengan “pencarian vertikal” versus “pencarian horizontal?” Mari kita ambil Google sebagai contoh. Mesin pencari regulernya mengumpulkan konten dari seluruh web, dengan harapan dapat mencocokkan banyak pertanyaan umum di berbagai subjek. Ini adalah pencarian horizontal karena fokusnya adalah di berbagai topik.

Google juga menjalankan mesin pencari khusus yang berfokus pada gambar atau berita atau konten lokal. Ini disebut mesin pencari vertikal karena alih-alih mencakup beragam minat, mereka berfokus pada satu segmen, potongan vertikal dari spektrum minat keseluruhan.

Memiliki konten yang berkinerja baik dalam pencarian vertikal dapat membantu Anda berhasil bahkan ketika konten halaman web Anda tidak berhasil untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *